Selamat Datang di SWJ7.Blogspot.co.id| Catatn Harian Santri Yang Ingin Melek IT

Jumat, 22 Januari 2016

7 Fitur Terbaru Facebook 2016

07.Blog - Facebook merupakan jejaring sosial terbesar nomer 1 didunia yang mampu berkembang dengan sangat pesat hingga saat ini, semua orang tau apa itu facebook dan sebagai besar sudah mempunyai akun facebook. setiap tahun facebook selalu memberikan fitur - fitur baru sebagai penyegaran dan penyempurnaan untuk facebook. dan ada 6 fitur baru yang bisa anda nikmati di tahun 2016 ini, apa saja yah fitur nya ? yuk mari lihat bersama - sama.

1. Facebook bantu lupakan mantan kekasih anda.

Salah satu fitur terbaru facebook ini yaitu membantu anda melupakan kenangan masa lalu dengan mantan kekasih anda, jika anda sudah tidak dalam hubungan lagi, maka facebook akan menanyakan apakah anda ingin menghapus semua kenangan anda dan memblokir mantan anda ? jika iya ,maka semua kenangan entah itu status,foto , catatan , dan yang berhubungan dengan mantan kekasih anda akan hilang dari facebook.

2. Emoji reaksi untuk mengungkapkan rasa yang anda alami.

Fitur baru yang kedua adalah emoji untuk menyatakan reaksi anda, terdapat 7 emoji yang bisa anda pilih nantinya, dengan fitur emoji ini facebook akan semakin asik dan nyaman.

3. Terdapat virtual assistan untuk messanger.

Aplikasi messanger pun tidak luput dari perbaruan yang facebook lakukan, bahkan akan di rilis virtual assitant mirip siri dan google now, namun hanya akan merespon inputan text bukan suara.

4. Support foto profil berformat GIF.

Tak mau kalah dengan aplikasi chatting BBM , kini facebook juga akan support gambar gif untuk foto profil, dan letak foto profil yang dulunya berada di samping kiri, akan berubah letak di tengah - tengah.

5. Fitur share live video.

Fitur ini memungkin kan kita untuk berbagi video live dengan teman teman anda, misalnya sedang menonton konser, merayakan pesta ulang tahun dan kegiatan lainnya.

6. Deteksi teman di sekitar kita,

Dengan fitur ini kita mampu mendeteksi apakah teman kita berada di sekitar kita tau tidak, fitur ini baru bisa di gunakan di facebook apps dan secara default nya masih nonaktif.

Nah begitulah 6 fitur baru yang akan muncul di facebook untuk tahun 2016, semoga semakin canggih dan nyaman.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

Posting Komentar